Siapa bilang motor matik yg populer feminim tak sanggup difungsikan buat arena road race. Buktinya Indra Saputra selaku pemilik Yamaha Mio dapat wujudkan keinginannya tukar motor kesayangannya tersebut supaya mampu dimanfaatkan pas hobinya yakni berpetualang di hutan.
Pasti saha dalam pindai motor matik dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut jadi lebih garang di lumpur tidaklah enteng, Menurut sang pemilik pengerjaannya membutuhkan disaat sampai dua pekan lebih bersama dibantu mekanik dari D2 Motor Sport di daerah Kelapa Dua, Depok, ja-bar. Biodata Artis Indonesia
Modifikasi Yamaha Mio Version Motor Trail
Supaya lebih tangguh bidang kaki-kaki serta jadi elemen paling mutlak utk itulah menggunakan velg depan belakang brand TK, 1.60×17 & 1.85×14. Velg tersebut selanjutnya dibalut bersama ban Primax SK51 70/100 – 17 dibagian depan & 80/100 – 14 terhadap sektor belakang.
Tak pass disitu saja sektor sock juga pun turut ditukar biar makin menyesuaikan contohnya saja di depan menggunakan milik Yamaha Jupiter MX sedangkan terhadap bidang belakang memanfaatkan Yamaha X-Ride. Biar bobot tubuhnya mampu makin tingan & enteng dalam berakselerasi bodi juga serta mengalami perubahan bersama melepas nyaris seluruhnya bajunya & ubah bersama decal version red bull.
Kayaknya kurang komplit apabila sektor knalpot tak turut ditukar buat itulah dipasangkan brand WRC yg benar-benar ternama memiliki nada garang.& paling terakhir pasti saja laksanakan bore up dgn seher 59 meter milik Honda GL agar tenaganya makin kuat ketika menanjak pegunungan. http://www.hargamati.com/